Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Efek Samping Rangsangan Seksual pada Organ Intim

Kompas.com - 23/09/2014, 10:51 WIB

TANYA:
Halo Dok Saya Tomi, usia 26 tahun. Saya sudah menikah 6 bulan. Ketika saya bercinta dengan istri saya, sangat sering memegang kemaluannya (menurut saya itu sangat bergairah ketika ingin melakukan hubungan intim) tetapi apakah itu tidak menyebabkan efek samping seperti infeksi atau sebagainya dok ? Tolong pencerahannya dok. terima kasih.
Tomi, Yogyakarta

JAWAB:
Kelamin merupakan bagian peka rangsangan. Pada perempuan, klitoris dan 1/3 bagian luar vagina merupakan bagian peka rangsangan. Perempuan normal pasti merasa senang menerima rangsangan pada bagian itu.

Di luar kelamin, bagian tubuh lain yang peka rangsangan ialah payudara, bibir, leher, dinding perut, dan paha bagian dalam, Rangsangan pada kelamin tidak memberikan akibat apapun, tentu dengan syarat jari atau tangan Anda harus bersih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com