Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/10/2014, 09:02 WIB
advertorial

Penulis

Saat tingkat kompetisi makin ketat, kita dituntut untuk bekerja dengan produktif, efektif, dan efisien. Salah satunya melalui kerjasama tim (teamwork) yang solid. Dengan kerjasama tim banyak keuntungan yang diperoleh yakni lebih banyak dan lebih cepat menyelesaikan pekerjaan dibandingkan dilakukan secara individu.

Selama ini kamu mungkin sering terlibat dalam sebuah kerjasama tim. Agar tim kamu bisa solid dan optimal bekerja, pastikan semua anggota tim memiliki tujuan dan komitmen yang sama. Untuk itu, singkirkan kepentingan/ ambisi pribadi demi kepentingan bersama. Selain itu, anggota tim harus mengetahui peranannya masing-masing dan saling percaya antar rekan kerja. Adapun keberhasilan yang diraih merupakan kesuksesan bersama, bukan milik individu atau pimpinan.

Selain memastikan hal-hal di atas, yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga kondisi badan selalu fit dan bugar. Karena, bila ada yang stres bekerja di bawah tekanan atau ada yang kelelahan dan staminanya menurun, dapat mengganggu performa kerja tim.

Jika itu terjadi, ambil rehat sejenak untuk menyegarkan pikiran dan tubuh. Kamu dan rekan kerja bisa mengkonsumsi makanan ringan atau buah segar dan bila perlu minum suplemen kesehatan sambil membicarakan hal-hal yang terkait dengan pekerjaan secara santai.

Pilihlah suplemen kesehatan dengan kandungan yang sudah terbukti secara klinis dapat membantu meningkatkan stamina dan gairah, di antaranya Pasak Bumi, L-Arginine, dan Ginseng Extract. Kenapa demikian? karena :

- Pasak Bumi atau dikenal sebagai Tongkat Ali (di negeri Jiran Malaysia) merupakan bahan herbal yang telah digunakan secara turun temurun dan berkhasiat di antaranya untuk meningkatkan performa fisik dan mental, meningkatkan tingkat energy, daya tahan & stamina, meningkatkan produksi hormone testosterone.

- Sedangkan L- Arginine merupakan asam amino yang mempunyai pengaruh penting untuk melancarkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh pria.

- Ginseng Extract - Di dalam ginseng terkandung Kalsium, Potasium, Zat Besi, Magnesium, Zinc, Fosfor, Vitamin B1, B2, B3, B5, dan Vitamin C. Kandungan ini bermanfaat untuk menghilangkan rasa lelah, menguatkan stamina, mengatasi rasa tegang dan stress.

 

Untuk itu, kamu tidak perlu repot-repot nyari suplemen tersebut. Karena, semuanya sudah tersedia di dalam produk suplemen kesehatan NEO hormoviton Pasak Bumi, yang mengandung Pasak Bumi, L- Arginine, dan Ginseng Extract serta multivitamin yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas khusus pria dewasa.

Makin Segar, Makin Seru

NEO hormoviton Pasak Bumi tersedia dalam varian Serbuk dalam kemasan sachet, dengan rasa dan aroma anggur yang sungguh nikmat. Cara mengkonsumsinya juga mudah, cukup larutkan ke dalam 200 ml air atau menurut seleramu.

Nah, biar suasana makin seru, kamu dan rekan kerja bisa bereksperimen membuat minuman segar dengan menggunakan NEO hormoviton Pasak Bumi Serbuk; seperti Wedang Jahe NEO hormoviton, Fruity Tea NEO hormoviton, Banana Grape Smoothies NEO hormoviton, Grape Coffe NEO hormoviton, dan masih banyak lagi. Resep segar ini bisa kamu temukan di sini.

Selain varian Serbuk, produk NEO hormoviton Pasak Bumi juga tersedia dalam varian Kapsul dan Botol dengan rasa anggur & Mix Fruit yang nikmat. Kamu tinggal pilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

Nah, bila stamina dan vitalitas sudah segar, kamu dan rekan kerja bisa bekerja dengan produktif sepanjang hari. Bahkan kerja overtime pun nggak masalah. Seberat apapun pekerjaan dapat diselesaikan sesuai target dan akan menjadi kesuksesan bersama. Tak hanya itu, pulang kerja pun kamu masih mampu membahagiakan pasangan dengan hal-hal yang romantis.

Karena itu, rutinlah mengkonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi agar stamina dan vitalitas selalu ready untuk menghadapi tantangan di lingkungan kerja maupun untuk membahagiakan pasangan tercinta. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com