Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Bedah Plastik Wonjin, Layanan Sistem Pemulihan Pasca Operasi Yang Terstruktur Dan Efektif

Kompas.com - 24/12/2014, 14:52 WIB
advertorial

Penulis

Liburan musim dingin, termasuk hari libur di akhir dan awal tahun seringkali memotivasi banyak orang untuk datang ke klinik bedah plastik. Mengapa saat liburan banyak orang ingin melakukan operasi plastik? karena mereka ingin memastikan waktu pemulihan pasca operasi, dalam hal ini khususnya bengkak.

Pasca operasi, sel-sel lemak di seputar bagian yang dioperasi menutup pembuluh darah sehingga menganggu sirkulasi darah dan metabolisme tubuh. Hal ini memperlambat proses pemulihan secara keseluruhan. Banyak kasus dimana karyawan perusahaan terpaksa harus menghilangkan bengkak dengan cepat agar bisa kembali beraktivitas. Dimulai dari cara pengobatan tradisional sampai ke metode yang tidak higienis untuk mengatasi bengkak. Selain itu seringkali masih ditambah dengan efek samping yang timbul setelah operasi.

Klinik Bedah Plastik Wonjin Korea memberikan layanan sistem perawatan bengkak pasca operasi demi proses pemulihan yang cepat dan nyaman. Terlebih lagi Klinik Bedah Plastik Wonjin juga bekerja sama dengan dokter keluarga untuk memungkinkan perawatan-perawatan yang sebenarnya sulit untuk ditangani dalam dunia bedah plastik seperti terapi obat, terapi injeksi, terapi laser, dll.

Dokter Park Wonjin dari Klinik Bedah Plastik Wonjin berkata, “ Proses pemulihan pasca operasi membantu pergerakan sel-sel lemak sehingga memperlancar peredaran darah dan meredakan bengkak serta membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara cepat. Selain itu, kami juga berupaya keras dalam memilih rumah sakit terpercaya yang bekerja sama dengan kami dalam memberikan terapi vitamin dan terapi oksigen hiperbarik, salah satu terapi ajaib dalam dunia bedah plastik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.”

Lalu perawatan seperti apakah yang bisa membantu proses pemulihan pasca operasi? Dokter Park Wonjin menjawab, “Sebisa mungkin posisi kepala saat tidur lebih tinggi daripada posisi jantung, hindari makanan asin yang merangsang bengkak, jalan-jalan ringan, serta lebih baik tidur dalam posisi berbaring daripada tengkurap.

Untuk informasi lebih lanjut klik: www.wonjinbeauty.com. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com