Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Dapatkan Mata Indah Alami Dengan 'Koreksi Fasia Alami Ala Bedah Plastik Wonjin'

Kompas.com - 08/01/2015, 09:19 WIB
advertorial

Penulis

Akhir-akhir ini muncul banyak metode operasi plastik mata tanpa sayatan untuk membentuk mata yang indah. Metode operasi tanpa sayatan ini cocok untuk mereka yang khawatir akan bekas luka dan durasi operasi yang lama sebab metode operasi ini dapat dilakukan dalam waktu singkat dan hampir tidak meninggalkan bekas luka.

Metode operasi plastik mata tanpa sayatan ala Bedah plastik Wonjin yang disebut dengan ‘koreksi fasia alami’ merupakan kombinasi keunggulan metode penempelan alami dan koreksi ptosis tanpa sayatan. Penempelan alami kulit dan lapisan fasia membuat mata tampak jernih dan jelas layaknya mata boneka dan juga mata tampak seakan menggunakan lensa kontak jenis circle.

Metode operasi ‘koreksi fasia alami’ ini menjadi populer di kalangan masyarakat yang lebih memilih bedah kosmetik alami. Melalui metode operasi tanpa sayatan, bekas luka hampir tidak tampak sama sekali” ungkap dokter spesialis dari Bedah Plastik Wonjin. “Selain itu, operasi kelopak mata ganda dan koreksi ptosis dapat dilakukan bersamaan sehingga dapat dihasilkan mata yang indah alami sesuai dengan bentuk wajah secara keseluruhan” tambahnya. 

Menurut ahli Bedah Plastik Wonjin, “Pada umumnya koreksi ptosis dianggap hanya bisa dilakukan dengan sayatan saja, namun kami menginduksi penempelan lapisan fasia otot levator palpebrae superioris melalui lubang yang sangat halus sehingga memungkinkan koreksi mata yang alami”.

Kami menarik dan mengangkat lapisan fasia sampai ke arah yang diinginkan untuk membuat garis lipatan mata yang alami sehingga mata tampak indah seperti mata bawaan sejak lahir. Selain itu tingkat pemaparan cahaya pada pupil juga meningkat dan mata menjadi jernih dan indah” jelasnya.

‘Koreksi Fasia Alami’ ala Bedah Plastik Wonjin adalah suatu prosedur koreksi ptosis tanpa sayatan dimana melalui anestesi sedasi jangka pendek dan anestesi lokal, prosedur dapat diselesaikan dalam waktu 30-40 menit saja. Tidak perlu rawat inap dan hanya perlu kunjungan pasca operasi sebanyak 2 kali saja. Dan yang lebih penting, Anda dapat kembali beraktivitas secara normal dalam 3-5 hari setelah operasi sehingga metode operasi plastik ini juga cocok untuk pegawai kantor yang sibuk bekerja.

Perlu diingat! Untuk mendapatkan hasil operasi yang alami dan memuaskan, sebaiknya Anda memilih klinik atau rumah sakit yang dilengkapi dengan para ahli spesialis yang berpengalaman, disertai dengan prosedur diagnosis pra operasi serta sistem operasi yang menyeluruh yang mementingkan keselamatan pasien.

Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun, Bedah Plastik Wonjin berjanji untuk menyediakan layanan medis yang terbaik dengan sistem perawatan total yang dilengkapi dengan peralatan yang canggih, sistem konsultasi 1:1, sistem anestesi yang canggih dan aman, dll.

Untuk informasi lebih lanjut klik: www.wonjinbeauty.com (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com