Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia "Bidadari" Victoria's Secret Menjaga Bentuk Tubuhnya

Kompas.com - 05/03/2015, 19:15 WIB

KOMPAS.com - Para "bidadari" Victoria's Secret dan model-modelnya tak terbantahkan adalah wanita-wanita yang paling menimbulkan iri di dunia modeling. Tetapi fisik yang langsing dan keren seperti mereka terbentuk dari kerja keras.

Berada di atas panggung dengan pakaian yang sangat minim (karena mereka menampilkan pakaian dalam), serta ditonton jutaan mata penonton televisi, tentu membuat mereka harus menjaga setiap senti dari tubuhnya.

Ketahui apa saja rahasia para "bidadari" ini membentuk tubuhnya.

Lily Aldridge
"Sepanjang tahun saya selalu berlatih balet, tapi cuti sejenak selama show ini," katanya.

Candice Swanepoel
"Saya selalu menjaga kebugaran setiap hari, tapi sekitar tiga minggu sebelum show porsi latihan saya tambah. Saya juga makan lebih banyak agar bisa berolahraga lebih keras. Saya senang jika merasa kuat, memiliki kaki yang tampak kuat di catwalk. Jadi saya fokus untuk mendapatkannya".

Doutzen Kroes
"Selama di kota New York, saya selalu berlari di luar, menyusuri sungai Hudson. Saya sangat menyukainya. Saya juga banyak berlatih tinju dan lompat tali. Saya senang berkeringat dan melakukan olahraga keras, jadi jenis latihan yang sering saya lakukan adalah kardio".

Adriana Lima
"Saya melakukan banyak latihan lompat tali selama satu setengah bulan sebelum show. Saya sudah berlatih tinju 10 tahun terakhir, itu adalah passion saya. Saya berusaha berolahraga tiap hari sebelum show".

Vogue Para model Victoria's Secret.

Alessandra Ambrosio

"Saya mengikuti kelas Brazil Butt Lift. Saya merasa bentuk tubuh saya lebih baik dibanding 10 tahun lalu".

Elsa Hosk
"Sebelum show saya banyak latihan tinju dan berlatih Flybar yang sangat baik untuk mengencangkan, menguatkan, dan membuat tubuh terlihat jenjang. Hal terbaik dari tinju adalah ini olahraga kardio intensitas tinggi".

Karlie Kloss
"Saya selalu bergerak. Sejak kecil saya adalah penari balet dan sampai saat ini saya senang menari, seperti halnya juga berlari, bersepeda, dan berenang".

Behati Prinsloo
"Saya selalu berusaha berlatih pilates saat sempat. Saya juga banyak berenang".

Jac Jagaciak
"Sepanjang tahun saya melakukan Bikram yoga dan Vinyasa yoga. Saya juga gemar berlari, karena ini olahraga yang mudah dilakukan ketika kita sedang bepergian".

Joan Smalls
"Untuk show Victoria secret, saya berlatih lebih keras dari biasanya. Saya melakukan Muay Thai dan pilates".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com