Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/06/2015, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Perubahan pola kebiasaan sehari-hari selama bulan Ramadhan membawa pengaruh pada stamina dan konsentrasi bagi yang sedang menjalankan puasa. Selain lebih cermat mengatur asupan makanan dan pola istirahat, konsumsi suplemen juga bisa membantu menjaga stamina.

"Saat berpuasa, kadang kita terlalu fokus mengisi tubuh dengan nutrisi makro, seperti karbohidrat dan lemak, dan mengabaikan nutrisi mikro seperti vitamin dan mineral. Padahal itu bisa menurunkan stamina dan konsentrasi," jelas dr.Rizal Al Idrus, dalam acara peluncuran program Ramadhan Total Plus yang diadakan oleh Tempo Scan di Jakarta (4/6/15).

Melihat kebutuhan masyarakat saat menjalankan ibadah puasa, PT.Tempo Scan meluncurkan produk terbarunya Hemaviton Stamina Plus.

“Dengan kandungan berbagai vitamin dan mineral serta diperkaya dengan paduan ginseng dan L-Glutamic Acid, bisa melengkapi kebutuhan tubuh akan nutrisi untuk menjaga stamina dan meningkatkan konsentrasi sepanjang hari," kata Direktur Tempo Scan Aviaska D Respati.

Selain itu untuk memberikan kesegaran mulut dalam berpuasa, diluncurkan pula obat kumur Total Care. "Ini adalah obat kumur yang sudah mendapatkan sertifikat halal MUI karena tidak mengandung alkohol tapi memiliki kandungan Cetyl Pyridinum Chloride yang ampuh membunuh kuman," kata Aviaska.

Selain itu Tempo Scan juga akan mengadakan kegiatan Safari Ramadhan untuk berbagi kebajikan saat berbuka puasa di berbagai masjid di 10 kota, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Purwokerto, Lampung, Pekanbaru, Makasar, Samarinda, dan Banjarmasin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com