Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/12/2015, 11:05 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber US Weekly

KOMPAS.com — Robert Kardashian baru saja dilaporkan terdiagnosis menderita diabetes. Pria berusia 28 tahun ini dilarikan ke rumah sakit setelah menderita sakit, akhir pekan lalu.

Keluarganya tak tahu bahwa ia terkena diabetes. Satu-satunya anak lelaki Kris Jenner ini bertahun-tahun berjuang mengatasi kenaikan berat badan dan depresi.

Selama episode Mei reality show dari Keeping Up with the Kardashian, Kris mengungkapkan, berat badan Rob naik sampai 45 kg. "Saya menangis setiap malam mengkhawatirkan Rob. Benar-benar menghancurkan hati saya," katanya.

Kim dan Khloe Kardashian sudah mencoba membantunya mengatasi kelebihan berat badan. Kedua saudarinya itu mengajaknya hiking dan menawarkannya seorang chef untuk mengatur pola makannya.

Rob menjauhi kemilau popularitas keluarga Kardhasian bertahun-tahun belakangan ini dan tidak menghadiri acara keluarga, termasuk perkawinan Kim dan Kanye West pada 2014 lalu.

Awal 2015, Rob bersiap kembali ke keluarganya. Laporan ekslusif US Weekly pada September lalu menunjukkan, ia berhasil menurunkan berat badan lebih dari 7 kg dengan olahraga bersama pelatih selebriti Gunnar Peterson dan mengikuti pola makan yang dirancang khusus untuknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com