Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/02/2016, 21:35 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber People


KOMPAS.com
- Model Playboy Katie May meninggal dunia. Wanita berusia 34 tahun itu tutup usia setelah terkena serangan stroke.

Model yang diberi julukan "Queen of Snapchat" oleh majalah Sports Illustrated itu mengalami nyeri leher dan mencari pengobatan sebelum terkena stroke pada Senin (1/2/2016). Saudara lelakinya, Stephen May, mengonfirmasi berita kematian ini pada majalah People.

"Dengan hati berat kami mengonfirmasi kematian Katie May, ibu, anak perempuan, saudari, teman, pengusaha, model, dan bintang media sosial, setelah mengalami stroke katastropik yang disebabkan penyumbatan arteri karotid pada Senin," kata Stephen May.

Adapun arteri karotid adalah pembuluh darah yang memasok darah berisi oksigen ke leher dan otak. 

Model seksi ini meninggalkan jutaan penggemar dan pengikut di internet serta keluarga yang bersedih. "Kami mohon privasi selama berkabung. Mereka yang ingin berkontribusi pada penggalangan dana yang dibikin untuk perawatan anak perempuannya dapat menyumbang ke laman GoFundMe," imbuhnya. Dana itu ditujukan untuk pendidikan Mia, anaknya yang berusia tujuh tahun.

Sebelum meninggal dunia pada Senin, Katie May mem-posting foto di Instagram dengan tulisan, "Saya harap semua orang mengalami hari Senin yang hebat. Saat ini angin bertiup kencang di LA."

May mengawali karier sebagai perwakilan humas yang sukses sebelum meninggalkan perusahaan dan memulai karier modeling. Ia membangun kesuksesan lewat media sosial. Akun Instagram-nya diikuti oleh 1,9 juta orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com