Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/02/2016, 21:00 WIB
TANYA:

Saya seorang lajang namun aktif secara seksual. Saat ini saya sudah bertunangan, namun mengapa saya merasa tidak puas jika berhubungan seksual. Saya justru merasa bergairah dan puas saat melakukan hubungan seksual dengan tiga orang. Saya pernah melakukannya dengan kekasih dan teman saya. Apa yang harus saya lakukan?

Dedi (26), Jakarta


JAWAB:

Pengalaman seksual sangat berpengaruh terhadap perilaku seksual. Kalau pengalaman seksual bertiga itu terasa menyenangkan, maka Anda akan terdorong untuk mengulangi lagi. Tetapi kalau Anda hanya ingin merasa puas cukup dengan tunangan Anda maka Anda harus melupakan dan tidak mau lagi mengulangi pengalaman yang lalu itu.

Selama Anda tidak mau melupakan maka selama itu pula Anda akan merasa tidak puas berhubungan seksual dengan tunangan Anda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com