Jumat, 31 Maret 2017

Health

KONSULTASI SEKS Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS
Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Kini dia menjabat sebagai Kepala Bagian Andrologi dan Seksologi, Ketua Pusat Studi Anti-Aging Medicine, dan Ketua Program Magister dengan kekhususan Anti-Aging Medicine dan kekhususan Ilmu Kedokteran Reproduksi. Prof Wimpie juga menjabat Ketua Umum Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Wakil Ketua Perhimpunan Kedokteran Anti Penuaan Indonesia (Perkapi)

Tak Puas Secara Seksual dengan Tunangan

thinkstockphotos.com Ilustrasi
TANYA:

Saya seorang lajang namun aktif secara seksual. Saat ini saya sudah bertunangan, namun mengapa saya merasa tidak puas jika berhubungan seksual. Saya justru merasa bergairah dan puas saat melakukan hubungan seksual dengan tiga orang. Saya pernah melakukannya dengan kekasih dan teman saya. Apa yang harus saya lakukan?

Dedi (26), Jakarta


JAWAB:

Pengalaman seksual sangat berpengaruh terhadap perilaku seksual. Kalau pengalaman seksual bertiga itu terasa menyenangkan, maka Anda akan terdorong untuk mengulangi lagi. Tetapi kalau Anda hanya ingin merasa puas cukup dengan tunangan Anda maka Anda harus melupakan dan tidak mau lagi mengulangi pengalaman yang lalu itu.

Selama Anda tidak mau melupakan maka selama itu pula Anda akan merasa tidak puas berhubungan seksual dengan tunangan Anda.

 
Editor : Lusia Kus Anna

FORM KONSULTASI

Tahun
Cm
Kg
Incorrect please try again
ReLoad

Hanya pertanyaan-pertanyaan terpilih yang akan dimuat