Jumat, 24 Maret 2017

Health

KONSULTASI SEKS Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS
Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Kini dia menjabat sebagai Kepala Bagian Andrologi dan Seksologi, Ketua Pusat Studi Anti-Aging Medicine, dan Ketua Program Magister dengan kekhususan Anti-Aging Medicine dan kekhususan Ilmu Kedokteran Reproduksi. Prof Wimpie juga menjabat Ketua Umum Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Wakil Ketua Perhimpunan Kedokteran Anti Penuaan Indonesia (Perkapi)

Sudah Berusia Paruh Baya tetapi Gairah seperti Anak Muda

thesun.co.uk Günther Anton Krabbenhöft (104) asal Jerman dikenal sebagai kakek paling modis.

TANYA:

Salam kenal, Dok, saya ingin menanyakan tentang polah ayah saya. Beliau sudah berusia di atas 50 tahun, tetapi, menurut saya, ia masih seperti remaja, suka berpenampilan necis dan genit pada wanita. Belum lama ini, ia mengatakan kepada saya ingin menikah lagi karena ibu saya tidak mau melayaninya.

Apakah ayah saya sedang puber kedua ya, Dok? Saya pernah baca mengenai hal itu. Mengapa pria seolah punya gairah seks yang tidak berkurang walau sudah tua. Terus terang, saya bingung harus memberi saran apa kepada ayah saya. 

M Yusuf (30), Depok

JAWAB:

Dalam keadaan sehat, setiap orang mempunyai dorongan seksual sehingga tetap ingin melakukan hubungan seksual. Walaupun pada usia lanjut, kalau seseorang tetap sehat, dorongan seksual tetap ada.

Kalau ayah Anda menyatakan ingin menikah lagi setelah ibu meninggal, saya pikir hal itu bukanlah sesuatu yang luar biasa. Mungkin beliau perlu seorang kekasih yang tidak semata-mata untuk tujuan hubungan seksual.

Penampilan yang necis diperlukan dalam pergaulan sosial, termasuk dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. 

Editor : Lusia Kus Anna

FORM KONSULTASI

Tahun
Cm
Kg
Incorrect please try again
ReLoad

Hanya pertanyaan-pertanyaan terpilih yang akan dimuat