Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/05/2016, 15:33 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

KOMPAS.com - Janet Jackson dilaporkan sedang hamil anak pertama. Penyanyi yang bakal berusia 50 tahun ini menanti buah hatinya bersama suaminya, Wissam Al Mana.

Laporan perihal kehamilan Janet itu hanya sebulan setelah ia menunda tour dunianya, karena ia "sedang merencanakan sebuah keluarga". Dalam pesan video kepada penggemar ia mengatakan pada 31 Agustus ia akan memulai tur dunia Unbreakable.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang datang menonton. Kami sedang ada di leg kedua tur dan tiba-tiba ada perubahan mendadak. Menurut saya penting buat kamu untuk tahu. Suami dan saya sedang merencanakan sebuah keluarga, jadi saya terpaksa menunda tur," katanya.

"Tolong, jika bisa, cobalah mengerti, penting bagi saya saat ini untuk istirahat atas saran dokter. Tetapi saya tak akan melupakan kalian dan melanjutkan tur secepatnya," lanjutnya.

Sebelumnya ia menunda 29 tanggal tur di Amerika Serikat setelah disarankan untuk menjalani operasi dan menjadwalkan ulang tur di Juli dan Agustus.

Saat mengumumkan penundaan tur di AS, Janet minta para penggemar untuk berdoa."Hey, kalian....selamat liburan. Saya perlu memberi tahu, saya dapat informasi dari dokter harus segera menjalani operasi," kata Janet.

"Sulit bagi saya untuk mengatakan saya terpaksa menunda Unbreakable Tour sampai musim semi. Mohon doa untuk saya, keluarga dan seluruh perusahaan selama masa sulit ini....," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com