Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/07/2016, 20:08 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

KOMPAS.com - Beberapa tahun lalu Britney Spears sempat mengalami kenaikan berat badan. Yoga membuatnya kembali percaya diri dan mendapatkan tubuh indah.

Penyanyi sensasional itu baru-baru ini meluncurkan wewangian yang diberi nama Private Show. Untuk mempromosikannya, ia mengunggah klip singkat di Instagram. Di situ penyanyi 34 tahun itu menari memakai pakaian amat sangat minim dan memamerkan tubuhnya yang langsing dan kencang.

Rahasia tubuh indah itu ada pada yoga. Tetapi yoga bukan satu-satunya olah tubuhnya. Spears mengaku latihan menari setiap hari. Itu masih ditambah dengan latihan bersama personal trainer di gym. Tetapi ia mengaku yoga membantunya mendapatkan tubuh yang langsing dan kencang.

Ia berlatih yoga dua kali seminggu bersama Elizabeth I, pemilih EQI Yoga Studio di Los Angeles. Ia menghabiskan waktu 60-90 menit untuk beryoga.

Latihan untuk pelantun Oops... I Did It Again ini berfokus pada perut atau rileksasi. Ada kalanya ia juga latihan untuk bokong.

Dalam beryoga ia sudah mencapai level yang lumayan tinggi. Spears sudah mampu melakukan gerakan sulit seperti handstand. Di Instagram ia pernah memamerkan foto dirinya sedang jungkir balik handstand sambil mencium keponakannya, Sophia Alexandra Spears.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com