Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/08/2016, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Orgasme menjadi salah satu misteri karena tak semua perempuan bisa mengalaminya walau sudah mencoba berbagai cara. Tapi siapa sangka, puncak kenikmatan seksual ini bisa diraih secara tak sengaja oleh hal-hal sepele, seperti bersin.

Orgasme yang tak terduga itu dialami oleh sebagian wanita. Uniknya, orgasme tersebut bisa terjadi dalam situasi yang tak pas, misalnya saja di kedai kopi, gym, atau kolam renang.

Berikut pengalaman beberapa wanita yang mengalami orgasme spontan yang unik itu.

- Bersin
"Saya bisa mengalami bersin berulang-ulang, bahkan sampai belasan kali saat alergi sedang kambuh. Suatu hari, ketika sedang duduk di coffee shop dan mengerjakan disertasi, saya bersin hebat. Tetapi yang satu ini terasa sangat intens diantara 8-9 kali bersin. Kemudian vibrasi dan cara saya duduk memicu orgasme. Sungguh memalukan". Addie (29).

- Coregasm
"Ketika saya membaca coregasm bisa terjadi, saya bertekad ingin merasakannya. Saya bahkan membaca buku tentang coregasm dan melakukan yang disarankan. Saya melakukan pemanasan dan juga latihan di bagian perut bawah. Butuh beberapa kali sebelum saya akhirnya bisa mengalaminya". Kara (27).

- Jet air panas
"Saya masih muda ketika itu dan tidak menyadari apa yang saya lakukan sebenarnya adalah masturbasi. Ketika berenang di kolam air panas saya hanya tahu kalau aliran deras dari pipa air sangat nyaman. Saya duduk lama di depannya sampai saya merasakan sesuatu itu." Alli (28).

- Naik kuda
"Ketika saya SMA, saya sering ikut pertandingan naik kuda. Suatu saat, pria yang saya taksir datang menonton. Saat itu yang saya pikirkan adalah ingin sekali bersamanya. Pikiran kotor itu, ditambah pelana yang keras dan vibrasi saat menunggang kuda membuat orgasme itu datang. Sungguh aneh pengalaman itu." Nancy (24).

- Luncuran kolam renang
"Setelah postur saya cukup tinggi, akhirnya saya berani meluncur di luncuran kolam renang. Ketika itu saya ingat naksir penjaga kolam renang dan saya sempat ngobrol sebentar dengannya. Yang saya tahu kemudian, saya meluncur di luncuran dan tiba-tiba sentakan kuat itu datang. Saya tak akan melupakan orgasme pertama saya itu". Sabrina (25)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com