Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Thompson Makin Langsing Berkat Diet ala Kate Middleton

Kompas.com - 04/01/2017, 13:10 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Aktris Emma Thompson pernah menggambarkan dirinya punya bokong besar. Namun aktris senior ini berhasil mengubah ukuran bajunya jadi lebih kecil berkat saran dari pelatih pribadi Kate Middleton.

Wanita berusia 57 tahun ini menjalani diet "anti-diet" dengan bantuan ahli gizi Louise Parker. Diet seharga 4.500 pound (sekitar Rp74 juta) ini meliputi enam pekan intensif di mana Emma berlatih enam kali seminggu selama 90 menit. Berkat latihan itu, ia berhasil menurunkan sekitar 8 kg dan ukuran baju berubah dari 14 ke 10.

Tak seperti diet lainnya, diet aktris peraih Oscar ini terdiri dari bacon sandwiches, keju, steak burger, juga segelas anggur picpoul de pinet.

Setiap pekan Miss Thompson ditimbang memakai timbangan bioeletrical impedance yang mengukur lemak tubuh dan otot. Di bawah empat pilar - tidur, pola makan, olahraga cerdas dan mental positif, guru fitness para VIP ini siap dipanggil oleh para kliennya yang rata-rata orang penting itu.

Lewat diet kalori terkontrol, Emma mendapatkan tiga kali makan mengandung protein, karbohidrat berindeks glikemik rendah dan sedikit lemak sehat serta dua kali camilan.

Berlawanan dengan diet-diet lainnya, diet yang disebut The Method ini ini tak ada kewajiban makan bebas gluten, bebas kacang, bebas susu, atau pun chia seed.

Tidur merupakan elemen penting The Method, sebagai detok digital di malam hari. Ponsel dan tablet tak boleh digunakan. Diharapkan pelaku diet membaca buku di tempat tidur.

Emma berolahraga lari hampir setiap hari. Salah satu alasannya rajin lari adalah agar bebas minum anggur dan makan apa pun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com