Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/01/2017, 18:15 WIB
Lily Turangan

Penulis

KOMPAS.com - Perluas cakrawala media sosial Anda dengan mengikuti para aktivis kesehatan yang membuktikan bahwa keindahan datang dalam berbagai ukuran. Jadi, tak perlu lagi resah dengan bentuk badan Anda, karena Anda tak sendirian. 

Mengikuti aktivitas para aktivis hidup sehat ini juga akan meningkatkan motivasi Anda untuk hidup lebih sehat dan bahagia.

Candice Huffine

Anda mungkin tahu, Huffine adalah model bertubuh besar pertama yang menghiasi kalendar Pirelli. Selain menjalani berbagai sesi pemotretan, Huffine juga sering mengunggah foto-foto saat dia sedang melakukan olahraga favoritnya: berlari atau berjalan kaki.

Huffine selalu menggunakan #getmovinghavefun sehingga postingannya akan membangkitkan semangat Anda.

Nadia Aboulhosn

Kesulitan tampil gaya layaknya orang-orang berbadan langsing? Anda akan menyukai model, blogger dan desainer Nadia Aboulhosn. Baru-baru ini, ia meluncurkan merek pakaian untuk orang-orang berbadan besar, Additionelle.

Aboulhosn tidak takut berpikir dan tampil out-of-the-box. Anda akan mendapat banyak inspirasi berpakaian dari akun Instagramnya yang penuh rasa percaya diri.

Katie Willcox

Jika Anda merasa media sosial mengusung konsep; hanya wanita langsing yang bisa disebut sehat dan Anda merasa tereliminasi, ini saatnya melihat akun Katie.

Dia adalah model, CEO dan pendiri Healthy Is the New Skinny, sebuah gerakan yang berfokus pada kesehatan dan kesejahteraan, bukan pada ukuran.

Katie mengunggah banyak hal tentang olahraga, bahkan ketika dia hamil, dengan pesan-pesan yang positif.

Bo Stanley

Peselancar Stanley menekankan bahwa Anda sebaiknya fokus pada apa yang bisa tubuh Anda lakukan, bukan pada seperti apa tubuh Anda terlihat menurut orang-orang.

Stanely akan menginspirasi Anda untuk melakukan apa yang Anda cintai, terlepas dari seperti apa Anda terlihat. Yang penting, lakukan saja hal-hal positif yang bisa membuat Anda senang dan sehat.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com