Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Latihan Interval Ini Bikin Ed Sheeran Lebih Langsing 22 Kg

Kompas.com - 13/01/2017, 15:25 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com — Penyanyi Ed Sheeran baru-baru ini terlihat lebih langsing. Ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 22 kg setelah mengikuti program olahraga ketat rancangan pacarnya.

Hasil latihan itu tampak jelas ketika Ed tampil memakai sweter garis-garis merah dan hitam di New York. Kendati sudah lebih langsing, ia masih pribadi yang sama ketika bicara soal single terbarunya.

Pelantun lagu "Thinking Out Loud" ini pun memutuskan berhenti main media sosial selama setahun. Mungkin kebiasaan itu akan berlanjut dengan tak lagi main ponsel pintar.

"Saya mungkin makan malam dengan nenek sambil mengecek Instagram. Alasan saya menjauhi media sosial karena saya pria yang cenderung terpaku ke layar," ujarnya.

Ed menjadi langsing berkat bantuan program latihan dari pacarnya yang pemain hoki, Cherry Seaborn. Tubuhnya memang menjadi gemuk setelah sering makan pizza dan minum bir selama tur.

"Saya menyadari betapa tak aktif diri saya selama tur. Pola makan saya pizza dan bir. Saya berhenti tur, dan terus melanjutkan diet pizza dan bir," katanya.

Program latihan yang membuatnya lebih kurus adalah latihan 10 menit sehari, interval antara 30 detik sprint dan 30 detik jogging. "Kuncinya adalah tak pernah absen sehari pun dalam melakukannya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com