Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/01/2017, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Perceraian bisa berpengaruh besar pada kesehatan: membuat emosi dan berat badan naik turun. Aktor Hollywood, Brad Pitt, juga mengalaminya. Walau berat badannya turun, tapi Pitt tampak lebih bugar.

Setelah drama perceraiannya dengan Angelina Jolie di bulan September 2016 mendapat publikasi luas, Pitt sempat menghilang dari jangkauan media.

Kehadirannya di ajang Golden Globes minggu lalu mengejutkan banyak pihak. Produser film Moonlight ini tampil lebih langsing.

"Ia memang menurunkan berat badannya. Ia mulai fokus pada dirinya, memperhatikan pola makan, dan chefnya membuatkan menu makanan sehat untuknya," kata sebuah sumber kepada Us Weekly.

Selain mengubah pola makannya, Pitt juga menjalankan program latihan dengan banyak bersepeda atau berjalan kaki. Pemeran utama film Allied ini juga melakukan banyak latihan kekuatan yang dianggap sebagai cara efektif mengusir lemak.

Tak ada yang menyangkal Pitt baru melalui masa perceraian yang berat. Ia dan mantan istrinya bersiteru memperebutkan hak pengasuhan keenam anaknya. Namun, Pitt tampaknya ingin membuktikan pada dunia bahwa ia berhasil bangkit dan mampu menjaga kesehatannya dengan lebih baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com