Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti Webinar : Mengatasi Ketidaksuburan

Kompas.com - 23/02/2011, 10:47 WIB

KOMPAS.com -  Apakah anda dan pasangan merindukan menimang sang buah hati, namun belum juga terlaksana? Anda tidak sendiri, sedikitnya ada 15% pasangan di dunia yang bernasib sama.

Infertilitas adalah ketidakmampuan pasangan untuk mewujudkan kehamilan dalam kurun waktu satu tahun atau lebih, dengan hubungan seksual yang rutin tanpa menggunakan alat kontrasepsi.   Banyak pasangan yang tidak mengetahui, bahwa tersimpan harapan dengan menelisik lebih jauh kondisi tubuh masing-masing, waspada terhadap tanda dan gejala yang mengacu pada suatu permasalahan medis, serta mencari pengobatan yang sesuai. Faktanya adalah, 85% kasus infertilitas dapat diselesaikan. Banyak terapi yang aman dan efektif serta menggunakan prosedur berteknologi tinggi, untuk memperbesar kesempatan menghadirkan si kecil di tengah-tengah anda dan pasangan.   Dengan memperhatikan kebutuhan anda dan pasangan terhadap permasalahan ini, dengan bangga www.flyfreeforhealth.com mempersembahkan sebuah seminar online:  

Topik               : Mengatasi Ketidaksuburan (Infertility)

Hari, Tanggal  : Jumat, 25 Februari 2011

Waktu             : 12.00 – 13.00 WIB

Bersama          : Dr. Kenneth Leong

Dr. Kenneth Leong adalah seorang dokter spesialis kandungan dan kebidanan di Melbourne – Australia. Beliau memiliki kertetarikan khusus terhadap kasus-kasus infertilitas, fibroid dan endometriosis. Seorang ahli pembedahan endometriosis laparoskopi, pembedahan fibroid laparoskopi, total histerektomi laparoskopi dan pembedahan pemutaran tuba dengan teknik laparoskopi konvensional.

Selain itu, beliau juga menggunakan pendekatan sistem robotik da Vinci untuk pembedahan kandungan rumit, sebagai bagian dari repertoar di bidang bedah invasif minimal.

Dokter klinisi fertilitas dan IVF di Monash INF ini kerap melayani pasien di Epworth Hospitals (Richmond dan Eastern) dan rumah sakit yang tergabung di Ramsay Hospital Group.   Hanya dengan menyiapkan komputer/laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun.

Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada Dr Kenneth di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis! Tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga!

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com