Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Webinar: Rasa Sakit Saat Datang Bulan!

Kompas.com - 01/12/2011, 07:58 WIB

KOMPAS.com - Kaum perempuan jangan pernah sepelekan ganjalan rasa nyeri yang terasa pada tubuh Anda, khususnya rasa nyeri kala menstruasi, karena mungkin saja Anda menderita endometriosis. Endometriosis berasal dari kata endometrium, yaitu jaringan yang melapisi dinding rahim. Endometriosis terjadi bila endometrium tumbuh di luar rahim, biasanya ditandai dengan rasa sakit yang amat sangat pada saat menstruasi.

Endometriosis seringkali ditemukan pada wanita berusia sekitar 30-40 tahun. Bahkan endometriosis yang berat bisa menyebabkan kemandulan karena menghalangi jalannya sel telur dari ovarium ke rahim. Lalu pengobatan apa yang sebaiknya dilakukan bagi perempuan dalam mengatasi penyakit ini?

Lalu, risiko apa yang terjadi pada wanita jika mereka mengalami endometriosis? dan pengobatan apa yang harus dilakukannya? Dapatkan jawabannya dengan mengikuti seminar online persembahan www.flyfreeforhealth.com yang akan mengupas tuntas mengenai endometriosis.

Topik : Endometriosis (Endometriosis: A Closer Look at Painful Menstrual Periods)
Hari, Tanggal : Jumat, 2 Desember 2011
Waktu : Pukul 15.00-16.00 WIB

Menghadirkan Dr Khoo Chong Kiat adalah seorang Konsultan dan juga Asisten Profesor di Departemen Kebidanan dan Kandungan KK Women's & Children's Hospital, Singapura.

Hanya dengan menyiapkan komputer/laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada Dr Khoo di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis! Tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga!

Cara menghadiri webinar/seminar online :

1. Klik link di sini untuk mendaftar menjadi peserta webinar dan masukkan data diri pada formulir registrasi.

2. Setelah melengkapi formulir registrasi, link pribadi akan dikirimkan ke email Anda.

3. 30 menit sebelum webinar dimulai, klik link tersebut untuk memasuki ruang webinar dan ikuti instruksi untuk download software. Nomer ID webinar ini:  651-810-114.

4. Setelah download berhasil, Anda akan memasuki ruang virtual webinar.

5. Silakan ajak serta keluarga dan teman untuk menghadiri webinar! Untuk info lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com