Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

RAMUN Amuleto: Penjaga Mata Agar Tetap Sehat

Kompas.com - 21/04/2014, 06:16 WIB
advertorial

Penulis

“Duh, mata rasanya perih setelah berjam-jam menghadap laptop.”  Ya, intensitas terpaan cahaya pada mata memang berefek negatif. Padahal, cahaya termasuk penting peranannya dalam sehari-hari. Apalagi di era modern saat ini. Menghindarinya? Memang terdengar mustahil. Lalu solusinya?

Anda bisa meminimalisir resiko kerusakan mata dengan memilih lampu yang aman. Tak hanya aman, tuntutan zaman pun mengharuskan Anda memilih lampu yang pastinya eco friendly, desain elegan, multifungsi, hemat energi dan juga tahan lama. Dan, semuanya bisa Anda dapatkan pada lampu meja / lampu belajar RAMUN amuleto.

Apa kelebihan RAMUN amuleto dibanding lampu lainnya?

RAMUN, lampu unik menyehatkan karya desainer Italia, Alessandro Mendini. Awalnya, ia membuat lampu ini untuk sang cucu agar kesehatan matanya terjaga. Akhirnya terciptalah RAMUN amuleto, dengan segala kelebihannya.  Antara lain:

· Lulus Uji Klinis Dunia

RAMUN amuleto dinyatakan aman untuk mata oleh World-Renowned University Hospital. Tiap komponennya lulus prosedur Restriction Uni Eropa Hazardous Substances (RoHS), yang melarang penggunaan bahan berbahaya terhadap tubuh manusia untuk produk elektronik.

· Menggunakan Teknologi LED

Kelebihan teknologi LED dioptimalkan pada lampu RAMUN amuleto untuk melindungi mata, setelah dipelajari secara klinis oleh RS di World-Renowned University. Diantaranya menghadirkan kecerahan seragam & tidak berkedip yang bisa menganggu penglihatan jangka panjang. Berbeda dari lampu pijar, bohlam dan jenis lainnya, lampu RAMUN amuleto diciptakan ideal untuk mata karena bebas dari pancaran radiasi zat berbahaya seperti ultraviolet dan inframerah yang berbahaya bagi mata bahkan kulit.

· Fitur 51 Kontrol Pencahayaan

Kecerahan yang tepat, berbeda pada setiap orang. Dengan fitur ini, Anda bisa mengatur dan memilih tingkat kecerahan sesuai kebutuhan.

· Aman Dari Radiasi Elektromagnetik

Produk RAMUN amuleto dirancang untuk meminimalkan panjang gelombang elektromagnetik (radiasi) dan menjaga EMF (medan listrik dan magnet) pada tingkat aman sehingga dapat digunakan di mana saja di seluruh dunia. Selain itu, RAMUN amuleto dirancang untuk menghindari kemungkinan sengatan listrik saat pembongkaran produk.

· Tahan Panas

Material amannya, menciptakan lingkungan nyaman saat membaca atau saat cuaca panas. Juga, memperkecil kemungkinan bola lampu pecah atau konsleting karena terlalu panas.

· Tahan Hingga 20 tahun

Jika dinyalakan 6 jam per hari, RAMUN amuleto akan tahan selama 20 tahun. Penggunaan jenis LED membuat RAMUN amuleto hemat energi karena menggunakan 1/5 energi listrik yang digunakan lampu biasa.

Dengan 6 kelebihan di atas, lampu ini mampu menjaga Anda dan keluarga dari gangguan mata. Untuk mendapatkannya, kunjungi segera Sogo Central Park Jakarta atau langsung ke website resmi lampu meja / lampu belajar RAMUN amuleto di www.ramun.com atau melalui telepon (021-8983-2343). (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com