Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prodia Kembali Raih Indonesia Best Brand Award 2014

Kompas.com - 24/09/2014, 11:40 WIB

PT. Prodia Widyahusada (Laboratorium Klinik Prodia) kembali mengukir prestasi melalui perolehan penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2014, kategori laboratorium klinik.

Pemberian penghargaan ini diselenggarakan pada hari Rabu, 17 September 2014 di Ballroom Intercontinental - Mid Plaza, Jakarta. Penghargaan IBBA 2014 semakin memperkuat bukti konsistensi dan totalitas Prodia dalam menjalankan visi dan misinya di bidang laboratorium klinik.

Menurut Asto Subroto, CEO Mars, hasil IBBA 2014 menunjukkan semakin matangnya pengelolaan merek di perusahaan-perusahaan Indonesia, dimana perubahan pemenang hanya terjadi 9-12% saja, sisanya adalah pemenang yang sama dari tahun sebelumnya.

Riset IBBA 2014 ini dilakukan sejak bulan Maret hingga Mei 2014 di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Responden yang dilibatkan terdiri dari 2.662 responden personal (usia 15-55 tahun) dan 2.619 responden rumah tangga (usia 25-50 tahun).

Adapun variabel yang digunakan yaitu Brand Awareness (popularitas merek), Ad Awareness (popularitas iklan), Brand Value (tingkat kualitas merek), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalty pelanggan), Market Share (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa mendatang).

Prodia sangat berterimakasih kepada masyarakat, pelanggan, mitra kerja dan seluruh tim Prodia atas segala upaya dan dukungannya sehingga Prodia dapat memperoleh prestasi sebagai peraih IBBA 2014. Prestasi ini menjadi motivator bagi Prodia untuk terus berkarya tanpa henti dengan ketulusan meningkatkan mutu dan produk layanan demi kepuasan pelanggan.

Selain itu prestasi ini juga merupakan kebanggaan bagi Prodia karena berhasil memberikan layanan berkualitas bagi seluruh insan yang bergabung di Prodia sesuai dengan komitmennya yaitu Love for Quality.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com