Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Cantik Dengan Operasi Dua Rahang Bersama Klinik Operasi Plastik Wonjin

Kompas.com - 24/12/2014, 18:57 WIB
advertorial

Penulis

Atasi masalah rahang Anda dengan operasi dua rahang.

Operasi dua rahang atau yang dalam bahasa kedokterannya disebut bedah ortognatikseakan bagaikan sulap yang tidak hanya mengubah penampilan seseorang namun juga memperbaiki fungsi rahangnya. Seseorang dengan wajah panjang dapat memiliki wajah yang lebih muda dan lebih bervolume.

Saat ini operasi dua rahang Korea sangat populer baik di dalam negeri maupun di seluruh dunia, bukan hanya kaum wanita saja namun banyak juga kaum pria yang datang ke klinik bedah plastik untuk melakukan prosedur ini. Pada awalnya faktor yang melandasi orang-orang untuk melakukan operasi dua rahang ini biasanya untuk tujuan terapetik. Pada kenyataanya tidak hanya fungsi rahang saja yang diperbaiki, namun mereka juga mendapatkan bentuk wajah yang cantik. Kini kaum wanita yang menderita karena kelainan pada rahang yang terkadang menyebabkan rasa sakit, kecelakaan yang menimpa dagu, rahang, atau wajah, ketidakpuasan akan bentuk rahang, ingin tampil lebih cantik, ingin terlihat lebih kurus, dll telah mendapat solusi efektif, yaitu operasi dua rahang.

Ahli spesialis dari klinik bedah plastik Wonjin Korea berkata, “Seperti yang Anda lihat di TV program atau di sekeliling Anda, operasi dua rahang tidak hanya memberikan efek yang baik namun juga dapat meringankan penderitaan seseorang yang tertekan karena disfungsi rahang yang menyebabkan keadaan maloklusi (kelainan sususan gigi).” “Sebelum operasi, kami memeriksa keadaan pasien melalui konsultasi dan kami merancang metode operasi yang cocok dengan keadaan pasien”, tambahnya.

Operasi dua rahang ala Klinik Operasi Plastik Wonjin memperbaiki kedua rahang, rahang atas (maxilla) dan rahang bawah (mandibula). Prosedur ini cocok bagi mereka dengan wajah panjang yang tidak normal, wajah yang tidak simetris, wajah lebar, mulut menonjol, rahang persegi dengan keadaan maloklusi, gusi yang sangat terpapar saat tersenyum, garis tengah gigi atas tidak cocok, dll

Prosedur ini tidak hanya dapat mengoreksi garis wajah secara keseluruhan, namun juga membetulkan posisi rahang serta sudut rahang secara detil. Volume seluruh tulang wajah sampai ke penampilan 3 dimensi dapat diubah. Operasi dua rahang yang juga disebut ‘bedah 3 dimensi’ menyesuaikan panjang rahang atas dan rahang bawah, menyesuaikan posisi depan/belakang, menyesuaikan luas area, menyesuaikan gigi, dll sehingga dapat mengatasi keluhan pasien maloklusi baik secara fungsional maupun secara estetik.

Foto-foto sebelum dan sesudah operasi dua rahang ala bedah plastik Wonjin beserta jenis-jenisnya dapat dilihat di website Wonjin.

Untuk informasi lebih lanjut klik: www.wonjinbeauty.com. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com