Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khloe Kardashian Lebih Langsing 5,5 kg Hanya dalam Enam Pekan

Kompas.com - 23/12/2015, 11:45 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber POP SUGAR

KOMPAS.com - Sudah bukan rahasia lagi, bila Khloe Kardashian punya satu tim khusus yang membantunya agar tetap fit. Namun, tentu saja dia harus punya kemauan yang kuat seperti orang kebanyakan untuk memelihara kesehatan dan kelangsingannya.

Maka ketika ia harus mengurangi sebagian besar dietnya, yaitu susu dan produk susu, awalnya dia ragu. Tetapi, ternyata keputusan untuk mengurangi susu berhasil menurunkan berat badan hingga 5,5 kg hanya dalam enam minggu.

"Saya terobsesi dengan keju dan susu. Ternyata menghapus keju dan susu dari pola makan membuat perbedaan besar," kata Khloe kepada sebuah majalah kecantikan terbitan Desember.

"Dalam satu setengah bulan, saya menurunkan 5,5 kg hanya dengan tidak mengonsumsi produk susu tanpa melakukan hal lain. Hal itu benar-benar mengherankan," imbuhnya.

"Saya menjadi lebih sehat dari sebelumnya. Saya tetap minum air putih dan minum vitamin setiap hari," lanjutnya.

Tentu saja Khloe juga rajin olahraga di gym. Bintang reality show ini jarang absen berolahraga intensif dengan personal trainer Gunnar Peterson. "Olahraga amat bermanfaat dari sisi emosi. Olahraga juga membuat kulit terlihat lebih cantik. Segala jadi lebih baik," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com