Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Pamer Gerakan Yoga di Media Sosial

Kompas.com - 20/03/2016, 11:15 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

KOMPAS.com - Miley Cyrus memulai harinya dengan menggerakkan dan menyeimbangkan kaki kanan. Penyanyi 23 tahun ini membagi foto gerakan yoga yang tak hanya membuat tubuh sehat tetapi membersihkan pikiran juga, di akun Instagram.

"Memulai hari dengan benar," tulisnya. "Harus beryoga tak hanya untuk tubuh tapi juga pikiran! Lakukan yoga atau jadi gila."

Lewat video-video, Cyrus pamer kepada pengikutnya seberapa fleksibel tubuhnya dengan melakukan pose-pose mengagumkan, mulai downward dog, tree pose sampai headstand.

Tentu saja ia tidak selalu memposting hal-hal terlalu serius. Kadang, ia juga membagi sesuatu yang membuatnya terlihat sedikit bodoh.

Ia pertama kali terlihat olahraga di pantai pada 2013 sambil berduaan dengan pacarnya yang putus sambung Liam Hemsworth. Cyrus tak takut memamerkan kemampuannya sambil memakai baju renang saja.

Kemudian ia membagi foto-foto dirinya yang menekuk-nekuk tubuh. Bisa jadi kelak ia akan mulai mengajar kelas yoganya sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com