Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Mana, Bibir Angelina Jolie atau Mata Katie Holmes

Kompas.com - 25/01/2008, 09:03 WIB

LOS ANGELES, KAMIS - Perpaduan mata Katie Holmes, bibir Angelina Jolie dan bentuk tubuh Jessica Biel bakal membuat perempuan tampil sempurna. Setidaknya itulah pendapat para pasien bedah plastik di Beverly Hills.

Bagian-bagian tubuh Holmes, Jolie dan Biel itu menempati posisi teratas dalam daftar Tampang Terpanas Hollywood yang dirilis oleh The Beverly Hills Institute of Aesthetic and Reconstructive Surgery, Kamis (24/1).

Menurut dokter Richard Fleming dan Toby Mayer, klien mereka memang tidak minta bedah plastik persis seperti bentuk bibir atau mata para bintang itu. Tetapi mereka minta `replika` bagian-bagian tertentu yang menonjol dari wajah dan tubuh para artis.

Menurut mereka, bentuk hidung yang paling banyak dipesan ada hidung Katherine Heigl. Sedangkan untuk bentuk pipi, Keira Knightley lah yang teratas. Warna kulit Paris Hilton juga termasuk yang paling diinginkan.

Aktor top juga tak kalah populer di kalangan pasien bedah plastik. Sebut saja hidung Leonardo DiCaprio, tubuh pemain bola David Beckham, dan mata biru pemeran James Bond Daniel Craig. Demikian pula dengan bibir Matt Damon dan pipi George Clooney.

"Pasien-pasien kami terus melirik Hollywood untuk meningkatkan standar penampilan mereka. Mereka ingin menjadi pusat perhatian, energik dan di atas semua itu, mereka ingin tampil lebih muda seperti para selebriti di majalah-majalah itu," kata Fleming.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com