Rambut Kemaluan Sedikit, Bolehkah Gunakan Penyubur Rambut?

Kompas.com - 28/07/2008, 16:38 WIB
Editor

T. Rambut kemaluan saya sangat sedikit. Apa yang dapat saya lakukan untuk melebatkan bulu-bulu tersebut? Apa boleh menggunakan produk penyubur rambut pada alat vital?

J. Pertumbuhan rambut bisa dipengaruhi oleh hormon dan bersifat menurun. Penting untuk memerhatikan pertumbuhan rambut di bagian lain selain di bagian vital. Bila penyebabnya adalah faktor genetika atau penyakit organik lain dalam tubuh, maka penggunaan penyubur rambut tidak disarankan. Saya sarankan untuk menemui ahli kulit dan cari tahu penyebabnya sebelum menggunakan produk penyubur rambut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.