Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Five Minutes To Fabulous Sex

Kompas.com - 17/09/2008, 23:34 WIB

ORANG akan berpikir "Masak sih bisa melakukan seks dalam waktu singkat?" Anda perlu mencobanya. Tapi jangan salah, melakukan aktivitas seks singkat yang luar biasa tak seperti memasak mi instan.

Anda tentu perlu menyiapkannya sebelumnya sehingga ngeseks singkat ini memang benar luar biasa Anda rasakan. Karena itu, cobalah beberapa hal berikut ini:

1. Kirim pesan erotis nan seksi.
Cobalah di saat-saat senggang, mungkin saat makan siang Anda kirim pesan singkat atau SMS atau Anda langsung bisa menelepon pasangan dan katakan "Aku betul-betul menginginkanmu." Bisa juga dengan mengatakan "Engkau begitu menggairahkan." Cobalah juga membaca cerita fiksi erotis atau kalau perlu tonton sebentar film biru.

2. Anda hanya perlu memekakan diri.
Sama seperti ketika Anda berjalan di tengan taman dan mulai merasai belaian angin menyapu wajah dan rambut. Bila Anda mandi, cobalah rasakan usapan lembut sabun atau losion yang menyapu seluruh tubuh. Mulailah dengan mengusap tangan.

3. Anda perlu tahu hotspots pasangan.
Beberapa wanita langsung terangsang ketika puting payudaranya disentuh. Yang lainnya langsung meregang saat bibir beradu dengan bibir. Ada pula yang bergairah ketika bibir diiringi helaan napas menyapu leher dan punggung. Coba cari tahu daerah mana yang paling sensitif dari pasangan Anda.

Dan Anda pun akan segera mendapatkan pengalaman seks yang fantastik dalam lima menit. Silakan coba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com