Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulit Halus dan Bebas Kerut, Tanpa Laser

Kompas.com - 07/11/2008, 05:56 WIB

Terapi laser saat ini banyak disukai pasien karena terbukti lebih cepat mengatasi masalah penuaan dini. Namun, pertimbangan harga dan khawatir pada efek samping dari sinar laser membuat banyak orang berpikir dua kali sebelum melakukannya.

Kini dengan hadirnya New Olay Regenerist, Anda bisa menikmati cara kerja perawatan sinar laser tanpa perlu khawatir lagi pada biaya. Produk terbaru dari Olay ini disebutkan mengandung Amino-peptides, yang akan mengirimkan sinyal pada sel kulit untuk memproduksi lebih banyak lagi protein struktural, seperti kolagen dan elatin, sehingga kulit lebih kenyal, keriput tersamar, dan membuat kulit terlihat lebih muda.

Pada dasarnya amino-peptides secara alami akan dilepaskan dari sel kulit saat kulit terluka. Demikian juga halnya ketika kulit kita "ditembak" sinar laser. Ketika kulit Anda diberikan perawatan laser, sel kulit Anda akan dipanaskan secara cepat dan berulang-ulang yang akan menciptakan luka berukuran mikro pada kulit dan merangsang proses penyembuhan luka dengan amino-peptides.

Para peneliti di Olay laboratorium telah membuat KTTKS, konsentrat amino-peptides, yang terdapat dalam Olay regenerating serum, night firming cream, dan eye lifting serum. Konsentrat yang telah dipatenkan ini memiliki kemampuan penetrasi ke dalam kulit, seperti halnya sinar laser. "Hasilnya, kulit lebih muda tanpa menimbulkan kerusakan pada kulit," kata David Khoo, peneliti dari P&G research and development.

Meski Olay Regenerist cocok untuk semua jenis kulit, namun David Khoo menyarankan bagi pemilik kulit berminyak untuk menggunakan regenarating serum dahulu karena sifatnya yang ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com