Vardenafil, Bereaksi Cepat Risiko Minimal

Kompas.com - 16/12/2008, 19:59 WIB
Editor

JAKARTA, SELASA - Vardenafil, sebagai obat disfungsi ereksi (DE) menunjukkan reaksi cepat untuk mendapatkan ereksi dengan risiko yang dapat diminimalisasi.

Demikian hasil penelitian REALISE  yang diungkap Dr. Jay Lee dalam Kongres Masyarakat bagi kesehatan seksual di Brussel, Belgia, pekan lalu. REALISE merupakan penelitian internasional yang mewakili hampir 74.000 pasien dari 47 negara berbeda. Tujuannya untuk memperlihatkan tolerabilitas dan efikasi dari vardenafil pada pasien dengan disfungsi ereksi dan pasien disfungsi ereksi yang juga menderita penyakit-penyakit penyebabnya.

Pada pria dengan disfungsi ereksi dan terkait dengan penyakit yang menyebabkannya, sebagian pasien dengan disfungsi ereksi melaporkan kepuasan akan efikasi vardenafil (pasien dengan darah tinggi 92 persen, diabetes 91 persen, gangguan kolesterol 93 persen). Lebih lanjut, vardenafil dapat ditoleransi dengan baik, terlepas ada atau tidaknya penyakit yang menyertainya sehingga dapat diberikan sebagai solusi cepat dengan efikasi baik.

Profesor Claude Schulman juga menggarisbawahi mengenai pentingnya para ahli urologi dalam mengobati disfungsi ereksi dan memeriksa kadar testosteron pada pasien dengan disfungsi ereksi dan penyakit yang memicunya. Oleh karena, penyembuhan defisiensi testosteron berguna bagi penyembuhan penyakit lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.