Terobsesi Pilates

Kompas.com - 23/02/2009, 01:06 WIB
Editor

Mischa Barton (23) tak ambil peduli dengan kabar yang menyebut dirinya terlalu kurus dan bersikeras dia tak pernah berdiet. Kepada OK!, bintang serial televisi The O.C. ini mengatakan lebih suka sehat dengan berolahraga.

”Aku tak suka diet karena aku selalu bergerak. Sebelum syuting, aku berolahraga lebih banyak. Jadi, saat syuting, aku tetap sehat dan langsing,” kata Mischa yang bermain di Closing the Ring dan Virgin Territory.

Bicara tentang caranya untuk tetap sehat, Mischa mengaku terobsesi dengan pilates. Gerakan yang dilakukannya berkonsentrasi pada gerakan kardio yang lebih banyak untuk meningkatkan level tenaganya.

”Aku memilih kardio karena aku bekerja dalam waktu lama. Joging dan lari sangat bagus dilakukan sebelum syuting supaya aku punya lebih banyak tenaga,” kata aktris bernama lengkap Mischa Anne Marsden Barton ini.

”Aku melakukannya setiap hari. Aku betul-betul terobsesi dengan pilates,” ujar aktris yang kabarnya segera meninggalkan New York dan pindah ke Paris ini.

Mischa yang memerankan Marissa Cooper di serial The O.C. tengah mempertimbangkan untuk kembali bermain di pembuatan ulang serial itu. ”Mungkin saja aku terlibat, tetapi Marissa kan sudah mati, jadi sulit untuk membuat serial itu lagi,” kata Mischa.

(DIGITALSPY/ICELEBZ. COM/DOE)

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.