Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terobsesi Pilates

Kompas.com - 23/02/2009, 01:06 WIB

Mischa Barton (23) tak ambil peduli dengan kabar yang menyebut dirinya terlalu kurus dan bersikeras dia tak pernah berdiet. Kepada OK!, bintang serial televisi The O.C. ini mengatakan lebih suka sehat dengan berolahraga.

”Aku tak suka diet karena aku selalu bergerak. Sebelum syuting, aku berolahraga lebih banyak. Jadi, saat syuting, aku tetap sehat dan langsing,” kata Mischa yang bermain di Closing the Ring dan Virgin Territory.

Bicara tentang caranya untuk tetap sehat, Mischa mengaku terobsesi dengan pilates. Gerakan yang dilakukannya berkonsentrasi pada gerakan kardio yang lebih banyak untuk meningkatkan level tenaganya.

”Aku memilih kardio karena aku bekerja dalam waktu lama. Joging dan lari sangat bagus dilakukan sebelum syuting supaya aku punya lebih banyak tenaga,” kata aktris bernama lengkap Mischa Anne Marsden Barton ini.

”Aku melakukannya setiap hari. Aku betul-betul terobsesi dengan pilates,” ujar aktris yang kabarnya segera meninggalkan New York dan pindah ke Paris ini.

Mischa yang memerankan Marissa Cooper di serial The O.C. tengah mempertimbangkan untuk kembali bermain di pembuatan ulang serial itu. ”Mungkin saja aku terlibat, tetapi Marissa kan sudah mati, jadi sulit untuk membuat serial itu lagi,” kata Mischa.

(DIGITALSPY/ICELEBZ. COM/DOE)

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com