Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembalinya Freestyle Forever

Kompas.com - 23/02/2009, 17:43 WIB

Tahun '80-an dikenal juga sebagai tahun penuh warna. Ingat warna-warna menyala yang terkenal pada jaman tersebut? Pink, hijau, kuning, ungu, hingga ungu neon adalah warna-warna yang paling digemari pada tahun-tahun tersebut. Saking berbedanya gaya yang diusung pada era tersebut, tren '80-an dinilai sebagai trennya orang-orang yang berjiwa muda dan otentik. Berani kembali bergaya '80-an?

Anting-anting besar, gelang-gelang raksasa, celana ketat warna-warni, juga blus berukuran besar dan longgar merupakan "penanda" tren berpakaian jaman itu. Satu lagi, sepatu juga berperan cukup besar pada jaman tersebut. Di antaranya sepatu sneakers sebetis yang ditujukan untuk para wanita yang gemar fitness, Reebok Freestyle Forever. Kala itu, sepatu jenis ini sangat digemari dan dicari para wanita. Lebih dari dua dekade kemudian, Reebok mengumumkan kembalinya sang primadona, dengan meluncurkan kembali Freestyle limited-edition.

Anda yang tertarik mengulang kisah lama suksesnya Freestyle Forever, bisa menemukannya dalam variasi lebih beragam di Reebok Concept Shop dan Planet Sports dengan harga retail Rp 799.000,- mulai bulan Maret 2009 mendatang.

 

C6-09

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com