Awali Hari dengan Kopi Organik

Kompas.com - 19/06/2009, 11:41 WIB
Editor

KOMPAS.com - Kabar baik! Sebuah studi dari University of Madrid menemukan bahwa minum kopi hingga 6 cangkir per hari tidak akan menyebabkan kematian dini. Justru, ini bisa menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker.

Karenanya, ada baiknya jika kita memulai hari dengan menyesap kopi organik dan kembali meminumnya di tengah padanya aktivitas. Selain nikmat, kopi organik yang sejak lama telah jadi pilihan ini merupakan jenis terbaik dan teraman untuk dikonsumsi. Pasalnya? Di dalamnya tak terdapat kandungan bahan kimia dan pestisida atau bahan-bahan berbahaya lainnya.

Untuk lebih jelas, biasakan diri memeriksa sertifikasi organik di label kemasan. Pilihan lokal menyenangkan, pilih kopi Gayo. Kopi yang berasal dari tanah Nusantara ini telah dinobatkan sebagai kopi organik terbaik di dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.