Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertemuan Dokter Gigi Seluruh Dunia Digelar di Jakarta

Kompas.com - 16/10/2009, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pertemuan dokter gigi seluruh dunia digelar di Jakarta Convention Center (JCC) hingga hari Sabtu (17/10) besok.

Dalam acara ini digelar pula pameran berbagai produk teknologi mutakhir peralatan kedokteran gigi yang diikuti 70 perusahaan penyedia teknologi kedokteran gigi. Aneka produk dijual dengan harga khusus.
 
Peserta acara "The 15th Scientific Meeting & Refresher Course in Dentistry" ini mencapai 2.000 orang dari berbagai negara. Kegiatan tiga tahunan ini terdiri atas beberapa program acara yaitu workshop, seminar, dental trade exhibition, poster session, dan scientific awards. Berbagai tema seputar kesehatan gigi dikupas oleh para dokter gigi dunia (Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Inggris, Belanda, Australia, Kuwait, Korea, Singapura, Malaysia, dan Thailand).

Ada 250 tema pembahasan, di antaranya teknik bedah mulut tanpa darah, deteksi peluang karies gigi melalui air liur, gigi sebagai alat bantu deteksi korban bencana, dan kanker mulut.

Kegiatan ini juga menghadirkan workshop untuk memberikan pelatihan tentang berbagai pengetahuan seputar gigi kepada para dokter gigi seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com