Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lingerie Ber-GPS, Berminat?

Kompas.com - 24/11/2009, 22:18 WIB

KOMPAS.com - Apa perasaan Anda jika si suami tiba-tiba memberikan seperangkat pakaian dalam? Senang dan merasa seksi? Bukan hanya Anda yang merasa seksi ketika menerima pakaian dalam tersebut, ia pun pasti merasa tergoda untuk mendekati Anda. Tetapi waspadalah jika si dia membelikan Anda pakaian dalam merek LindeLucy. Karena ia bisa selalu memantau keberadaan Anda di mana pun.

Sebuah perusahaan pakaian dalam asal Brazil, LindeLucy baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya bernama “Find Me If You Can”. Setiap produknya, yang terdiri atas bra, hingga tali pengikat di paha, bahkan boneka teddy bear, dilengkapi dengan sistem GPS sebesar alat panggil pager. Alat ini mampu memberikan titik lokasi keberadaan wanita yang mengenakan pakaian dalam tersebut secara online.

Seperti dilaporkan oleh situs Yahoo!, si perancang pakaian dalam ini, Lucia Iorio, mengatakan bahwa koleksinya ini menjadi sarana bagi wanita untuk menantang (menggoda) pasangannya agar bisa mencari keberadaan dirinya lewat online. Si pria baru bisa mencari pasangannya yang mengenakan pakaian dalam ini jika ia memberikan password GPS tersebut. Si wanita pun bisa dengan leluasa mematikan alat tersebut kapan pun ia mau. Ia hanya bisa dicari jika ia menginginkannya, dan memberikan password-nya. Saat ini LindeLucy dipasarkan di Brazil dengan rentang harga antara 800 – 1.100 dollar Amerika.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com