Lingerie Ber-GPS, Berminat?

Kompas.com - 24/11/2009, 22:18 WIB
Editor

KOMPAS.com - Apa perasaan Anda jika si suami tiba-tiba memberikan seperangkat pakaian dalam? Senang dan merasa seksi? Bukan hanya Anda yang merasa seksi ketika menerima pakaian dalam tersebut, ia pun pasti merasa tergoda untuk mendekati Anda. Tetapi waspadalah jika si dia membelikan Anda pakaian dalam merek LindeLucy. Karena ia bisa selalu memantau keberadaan Anda di mana pun.

Sebuah perusahaan pakaian dalam asal Brazil, LindeLucy baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya bernama “Find Me If You Can”. Setiap produknya, yang terdiri atas bra, hingga tali pengikat di paha, bahkan boneka teddy bear, dilengkapi dengan sistem GPS sebesar alat panggil pager. Alat ini mampu memberikan titik lokasi keberadaan wanita yang mengenakan pakaian dalam tersebut secara online.

Seperti dilaporkan oleh situs Yahoo!, si perancang pakaian dalam ini, Lucia Iorio, mengatakan bahwa koleksinya ini menjadi sarana bagi wanita untuk menantang (menggoda) pasangannya agar bisa mencari keberadaan dirinya lewat online. Si pria baru bisa mencari pasangannya yang mengenakan pakaian dalam ini jika ia memberikan password GPS tersebut. Si wanita pun bisa dengan leluasa mematikan alat tersebut kapan pun ia mau. Ia hanya bisa dicari jika ia menginginkannya, dan memberikan password-nya. Saat ini LindeLucy dipasarkan di Brazil dengan rentang harga antara 800 – 1.100 dollar Amerika.  


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X