Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spa Rambut untuk Mengatasi Rambut Rontok

Kompas.com - 30/11/2009, 15:28 WIB

KOMPAS.com - Menurut hasil penelitian yang dilansir oleh L’Oreal Professionnel, sebanyak 54 persen wanita di Indonesia memiliki masalah kerontokan rambut. “Faktor hormon, iklim, stres, ataupun faktor genetik menyebabkan kolagen di akar rambut mengeras dan menghambat asupan nutrisi ke akar rambut, sehingga menyebabkan rambut rontok,” terang Pratiwi Halim, Marketing Manager L’Oréal Professionnel mengenai permasalahan rambut rontok. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini adalah dengan melakukan perawatan khusus.

Jika selama ini, mereka yang memiliki masalah rambut rontok disarankan untuk menghindari perawatan creambath dan setipenya, L’Oreal justru mengeluarkan produk spa rambut khusus untuk masalah rambut rontok. Bertempat di Grand Indonesia Shopping Town beberapa waktu lalu, L’Oreal Professionel memperkenalkan Anti Hairloss Service dalam rangkaian servis Hair Spa.

Anti Hairloss Service Hairspa ini merupakan servis perawatan rambut dan kulit kepala dengan pendekatan spa yang berbasis air murni sebagai sumber kesegaran, kekuatan dan kesejukan. Vitamin yang terkandung di dalamnya menjadikan perawatan ini sebagai solusi untuk mengatasi rambut rontok sekaligus pengalaman relaksasi.

Tahapan rangkaian servis ini adalah; purifying massage shampoo untuk menjaga keseimbangan kulit kepala, pemberian stimulating concentrate dan smoothing creambath dengan pijatan untuk melancarkan peredaran darah di kulit kepala dan melembutkan rambut, serta terakhir, energizing scalp lotion untuk mencegah ketombe dan menyegarkan kulit kepala.

Untuk memastikan penyebab dan masalah pada kulit kepala, para pengunjung akan diberikan diagnosa dan konsultasi untuk menentukan masalah, dan memastikan agar perawatan yang dipilih sesuai dengan keperluan kondisi kulit kepala. Untuk setiap perawatan Hair Spa yang menggunakan Dian Sastrowardoyo sebagai ikonnya ini, Anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp 60.000 – Rp 120.000, tergantung panjang rambut dan salon yang dituju.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com