Pria Berpikir tentang Seks 5.000 Kali Setahun

Kompas.com - 11/01/2010, 11:49 WIB
Editoraegi

KOMPAS.com — Pria memikirkan hubungan seks hampir 5.000 kali setahun. Pada kenyataannya, mereka hanya melakukan hubungan seks 104 kali.

Sebuah penelitian terbaru di Inggris, sebagaimana dilansir Telegraph akhir pekan lalu, menemukan bahwa pria rata-rata memikirkan hubungan seks 13 kali dalam sehari atau total mencapai 4.745 kali dalam setahun. Hampir sepertiga pria dari yang diteliti, bahkan mengakui seks sering merupakan hal pertama yang mereka pikirkan saat bangun pagi.

Sementara perempuan, sebagai perbandingan, memikirkan hubungan seks hanya lima kali sehari atau 1.825 kali setahun.

Meski memikir sebanyak 5.000 kali, pada kenyataannya pria melakukan hubungan seks rata-rata hanya dua kali seminggu atau 104 kali setahun.

Seorang juru bicara perusahan riset pemasaran, www.Onepoll.com, mengatakan, "Pria telah dikenal memikirkan seks lebih banyak (ketimbang perempuan), tetapi saat menemukan secara pasti seberapa sering, sungguh mengejutkan. Mereka bahkan tidak dapat menghidar dari pikiran tentang seks saat pertama kali bangun pagi. Jadi, ketika Anda melihat pasangan Anda menatap ke ruangan, Anda tahu apa yang sedang dipikirkannya."

Studi terhadap 3.000 orang itu juga menunjukkan, meski ada perbedaan dalam jumlah pria memikirkan seks dengan hubungan seks yang dilakukan, hampir tiga perempat dari mereka menyatakan bahagia dengan jumlah hubungan seks yang mereka dapatkan. Namun, hanya 58 persen perempuan mengatakan hal yang sama.

Masih berdasarkan penelitian itu, 43 persen pasangan juga mengakui berdebat tentang siapa yang memulai hubungan seks. Pria tampaknya paling banyak mengambil langkah pertama.

Para peneliti juga menemukan bahwa satu dari tiga pria berpikir sebuah candlelit dinner (santap malam dengan cahaya lilin) merupakan cara terbaik untuk mendapatkan mood perempuan, disusul dengan pijatan yang membuat relaks. Namun, perempuan lebih suka menyetel musik romatis atau memasak makanan kesukaan pasangannya demi mencoba dan mengarahkan pasangannya ke ranjang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.