Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kencangkan Otot, Dewi Perssik Getol Tari Perut

Kompas.com - 13/01/2010, 11:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pendangdut "Goyang Gergaji" Dewi Perssik berancang-ancang menggapai kesuksesannya kembali pada tahun 2010 ini. Sejumlah persiapan pun ia jalani, termasuk memperbaiki penampilan tubuhnya agar terlihat kian sempurna.

 

"Saya harus jaga kesehatan jasmani dan rohani, terutama rohani dulu, pasti jasmani akan mengikuti. Kalau rohaninya enggak sehat pasti jasmani enggak sehat juga," ucapnya ditemui di acara syukuran Kompas Gramedia di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2010).

 

Caranya? "Apa yang saya lakukan harus dilakukan dengan ikhlas dan belajar lebih sabar menerima segala kritikan yang membuat saya lebih maju lagi," tuturnya. "Untuk tidak emosional lagi seperti dulu pastinya," kata mantan istri pendangdut Saipul Jamil dan pesinetron Aldi Taher.

 

Nah, kalau urusan jasmani, Dewi, yang kini terlihat sedikit atletis, mengaku hanya berusaha olahraga secukupnya di saat dirinya mempunyai waktu luang. "Aku berolahraga, juga berenang, sama ada fitness. Kalau di rumah untuk melatih otot-otot perut aku pilih lakukan aktivitas seperti tarian perut, kalau tangan karena rajin berenang aja," paparnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com