Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Babeh Sodomi dan Mutilasi Irwan di Bawah Pohon Mangga

Kompas.com - 21/01/2010, 15:23 WIB

PURWOREJO, KOMPAS.com - Baekuni (48) alias Babeh membunuh satu korbanya, Irwan Imran (12), di bawah pohon mangga di sebuah kebun kosong di daerah Bayan, Purworejo.

Dalam rekonstruksi yang dilakukan tim penyidik gabungan Jatanras Polda Metro Jaya di Purworejo, Kamis (21/1/2010), terungkap, sebelumnya Babeh membawa Imran dari Jakarta ke Kutoarjo.

"Imran terlebih dahulu diajak bersenang-senang sambil menunggu hari gelap. Sekitar pukul 18.00 Babeh mengajak Imran naik angkot menuju Purworejo," terang Kasat Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Nico Afinta,di sela-sela acara rekonstruksi.

Selanjutnya, korban diajak ke sebuah kebun kosong. Di bawah pohon mangga di kebun itu, sekitar pukul 19.00, Babeh melancarkan aksi biadabnya. Imran disodomi dan dimutilasi. Potongan tubuh Imran dibuang di sekitar pohon mangga itu, sementara kepalanya dibawa ke Jakarta.

Nico memperkirakan korban Babeh lebih dari yang diakuinya. Hingga kini Babeh mengaku telah membunuh 11 bocah. Sejumlah diantaranya dimutilasi. Dua korban yang baru-baru ini diakuinya adalah Irwan dan Ardi (11). Ardi  dibunuh di Magelang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com