Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikang Fawzi Bakal Calon Wabup Lamsel

Kompas.com - 18/02/2010, 21:26 WIB

KALIANDA, KOMPAS.com — Rocker Ikang Fawzi mendaftarkan diri sebagai kontestan Pilkada Lampung Selatan, mendampingi bakal calon bupati Zainuddin Hasan yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN). Ikang yang nama aslinya Ahmad Zulfikar Fawzi di posisi bakal calon wakil bupati.

Istri Ikang yang juga mantan aktris, Marissa Haque, turut mendampingi saat pendaftaran ke KPU Lamsel, Kamis (18/2/2010). Sebelum mendatangi KPU, pasangan ini menyempatkan diri untuk melakukan shalat ashar berjemaah di Masjid Agung Kalianda bersama pendukungnya.

Kehadiran Marissa yang pernah jadi calon wakil gubernur Banten menyedot perhatian masyarakat yang menyaksikan pendaftaran pasangan Zainudin-Ikang.

"Mudah-mudahan dengan rahmat Allah SWT, Pak Zainuddin-Ikang Fawzi mampu membawa perubahan yang lebih baik kepada Lamsel ke depannya. Secara pribadi di sini saya hanya mendampingi suami saya, yang mendapatkan amanah untuk mendampingi Ustaz Zainuddin," kata Marissa.

Setelah melakukan shalat ashar berjemaah, sekitar pukul 16.00 WIB, pasangan balon yang diusung tiga partai politik (parpol) ini mendatangi KPU Lamsel dengan dikawal sejumlah pendukung dan simpatisan serta masyarakat yang mengidolakan kedua sosok artis ini. (FER)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com