Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikang: Saatnya Ambil Porsi Politik

Kompas.com - 18/02/2010, 22:18 WIB

KALIANDA, KOMPAS.com — Penyanyi Ikang Fawzi, yang juga suami dari artis dan politikus Marissa Haque, menyatakan kesiapannya menjadi bakal calon wakil bupati dari Zainuddin Hasan bukan karena ambisi kekuasaan dan popularitas. Ia meyakinkan, dorongan itu datang karena ia ingin lebih melayani masyarakat.

"Saya rasa sudah saatnya mengambil porsi politik ini. Saya ingin dekat dengan masyarakat Lamsel dan melayani segala keluhan dan memperbaiki segala kekurangan pembangunan ke depan bersama Pak Ustaz Zainuddin," kata Ikang di Kalianda, Kamis (18/2/2010).

Pria kelahiran Banten ini mengaku, Provinsi Lampung khususnya Lampung Selatan sangat kaya potensi bahan baku, tetapi belum maksimal dimanfaatkan.

Oleh sebab itu, bila dimanfaatkan dengan baik, bukan tidak mungkin Lamsel dapat menjadi salah satu kabupaten kaya di Indonesia yang tentunya pembangunan ke depan didukung oleh pemimpin yang memiliki visi dan misi untuk membangun.

"Meski saya asli Banten, izinkanlah saya untuk memberi sumbangsih sedikit kemampuan dan pengalaman saya ini untuk membangun Lamsel ke depan. Di sini saya tidak berbicara primordial sebab kita semua orang Indonesia dan bersama membangun Lamsel yang lebih baik ke depan," tegasnya.

Partai Amanat Nasional (PAN) bakal mengusung pasangan balon bupati/wakil bupati ini dengan menggaet dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan PDK. Zainudin Hasan merupakan adik kandung Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com