Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilecehkan Oknum Dokter, Rieke Diah Pitaloka Lapor Polisi

Kompas.com - 09/03/2010, 13:02 WIB
MAKASSAR, KOMPAS.com — Merasa dilecehkan seorang dokter, anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka, melapor ke Polda Sulawesi Selatan, Makassar, Selasa (9/3/2010). Rieke, didampingi pengacaranya dari Makassar, melaporkan kasusnya tersebut. (Click Here for English Version)

Kejadian yang dialami Rieke terjadi ketika ia mengunjungi Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar, Senin (8/3/2010) kemarin. Dikatakan Rieke, seorang oknum dokter di rumah sakit tersebut tiba-tiba memeluk dan mencium Rieke. Rieke menganggap perlakuan itu sebagai pelecehan seksual.

Saat dihubungi Selasa siang, Rieke tengah melakukan upaya pelaporan terkait hal tersebut.
Selain sebagai politisi, Rieke juga merupakan artis televisi. Nama Rieke paling melejit saat memerankan tokoh Oneng dalam komedi situasi Bajaj Bajuri di salah satu televisi swasta nasional. (Amir/tribuntimurcom)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com