Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Osbourne Stop Makan Sehat demi "Junk Food" Inggris

Kompas.com - 08/04/2010, 15:21 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Artis Kelly Osbourne, yang berhasil mengubah tubuh gemuknya menjadi langsing, untuk sementara rela menghentikan pola makan sehatnya ketika baru-baru ini mengadakan perjalanan ke Inggris. Alasannya, ia rindu kepada makanan kesukaannya, junk food Inggris.

Kelly telah mengatakan bahwa ia berhasil mengurangi bobot tubuhnya dan menjaga kondisi itu dengan menari dan menjalani pola makan sehat. Namun, ketika belum lama ini pulang kampung, dari AS ke Inggris, ia tak bisa menahan seleranya terhadap junk food Inggris. Di sana pun ia mengabaikan usahanya untuk menjaga berat badannya sampai ia kembali ke AS.    

Kepada majalah Inggris, Closer, putri Ozzy Osbourne dan Sharon ini mengatakan bahwa selama di Inggris ia telah menikmati waktu terbaiknya, terutama dengan menyantap junk food. "Saya betul-betul berhenti berusaha menjadi sehat selagi saya di sini, karena saya sangat kangen kepada makanan Inggris, jadi saya harus puas menyantapnya," tuturnya.

 

Selama di Inggris, aku Kelly, ia jadi tak peduli masalah berat badan, "Saya tidak akan pernah menjadi salah satu dari cewek-cewek yang terobsesi mengenai tubuh mereka, itu pasti cara hidup yang membosankan," tuturnya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com