Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pijatan Sensual untuk Pasangan

Kompas.com - 19/04/2010, 13:21 WIB

KOMPAS.com — Intimasi dalam berpasangan perlu diciptakan, termasuk melalui pijatan. Tekniknya sangat bisa dipelajari, asalkan ada motivasi dan hasrat untuk saling memberikan kasih sayang untuk pasangan.

Menurut situs mypleasuretreasures.net, pijatan berpasangan tak hanya akan meningkatkan gairah. Anda dan dia juga bisa saling berperan memberikan relaksasi, mengendurkan otot yang kaku, dan tentu saja menciptakan sensasi yang menyenangkan menjelang bercinta.

Sebelum mempraktikkan aktivitas pembangkit gairah ini, siapkan beberapa hal, seperti:
* Kamar dengan suasana dan lingkungan nyaman.
* Pencahayaan yang hangat dengan lampu redup.
* Tambahkan romantisme dengan lilin aromaterapi, misalnya.
* Musik favorit yang lembut dengan volume kecil.

Jika perlengkapan ini sudah siap, rebahkan tubuh dengan rileks. Mulai lakukan pijatan bergantian dengan teknik yang tepat. Usahakan sentuhan pada kulit pasangan selembut mungkin, namun dengan tekanan yang nyaman untuk tubuh. Perlu diketahui bahwa kulit merupakan organ terbesar pada tubuh yang dikelilingi saraf sensitif.

Sentuhlah titik sensitif pria, seperti di area bokong dan paha bagian dalam. Kenali bagian tubuh dan titik sensitif pasangan Anda lainnya. Dengan komunikasi yang efektif, Anda bisa saling membantu untuk memuaskan pasangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com