Sharon Stone Menyesal Menebalkan Bibir

Kompas.com - 20/05/2010, 08:57 WIB
Editor

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyesalan selalu datang terakhir. Itu pulalah yang dirasakan Sharon Stone, aktris yang masih terlihat seksi di usia 52 tahun itu.

Langkah operasi plastik pada bagian bibirnya, yang pernah dilakukannya enam tahun lalu, pasca-perceraiannya dengan Phil Bronstein, telah membuatnya menyesal.

Diakui bintang film Basic Instinc itu, keinginan untuk mempertebal bibirnya agar terlihat lebih seksi justru berubah menjadi bencana. Ia mengaku betapa paniknya ketika melihat bibirnya di cermin terlihat sangat menyeramkan. "Saya terlihat seperti ikan," ceritanya.     

Menurut Stone, keinginannya untuk melakukan operasi datang karena ingin tampil sempurna. Saat itu, kata dia, kondisi psikologinya sedang benar-benar jatuh usai bercerai untuk ketiga kalinya. 

"(Saya pikir) tak seorang pun yang mencintai saya. Saya berusia 103. Kehidupan saya akan lebih baik apabila memiliki bibir yang lebih baik," selorohnya.   

Tapi, ya itu tadi, hasilnya tak sesuai harapan. Untunglah, Sharon menyadari kesadarannya dan segera memperbaikinya. (ACE/EH)  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.