Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bedah Kandungan dengan Invasif Minimal!

Kompas.com - 21/05/2010, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pernahkan Anda mendengar tentang metode pembedahan baru invasif minimal? Bedah invasif minimal yaitu metode bedah baru yang nyaman dilakukan untuk pasien dimana tindakan bedah ini tidak membutuhkan sayatan lebar dalam melakukan eksplorasinya, tetapi hanya membutuhkan alat bantu kamera, monitor dan instrumen-instrumen khusus melakukan pembedahan melalui layar monitor tanpa melihat dan menyentuh anggota badan pasien.

Kini metode ini banyak dilakukan untuk segala jenis pembedahan, salah satunya yaitu untuk kandungan. atau kehamilan diluar kandungan (ektopik), yang bisa mengancam keselamatan sang ibu. Kini dapat diatasi melalui Pembedahan Keyhole Laparoskopi atau yang dikenal dengan endoskopi sebagai pengembangan dari bedah konvensional pada umumnya. Prosedur ini kini telah banyak ditawarkan di berbagai rumah sakit.

FlyFreeForHealth bersama Pregnancy&me mengundang Anda untuk mengikuti seminar online dengan topik, “Bedah Kandungan Invasif Minimal  (Minimally Invasive Gynae Surgery)" pada hari Selasa, 25 Mei 2010, pukul 12.00 WIB, bersama Dr Law Wei Seng, Konsultan untuk Unit Bedah Invasif Minimal di KK Women’s and Children’s Hospital, Singapura. Dia juga dinobatkan sebagai Pakar dan Pelatih Terakreditasi yang pertama di Singapura dan Asia dalam bidang Fertiloscopy oleh Antoine Watrelot (Perancis) .

Siapkan perangkat komputer Anda, koneksi internet dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr. Law Wei Seng mengenai topik menarik ini. Anda pun dapat memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!

Daftar sekarang melalui SMS. Ketik <alamat email Anda><spasi>PM34SG10 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke email Anda. Klik link yang ada di undangan, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan kamu akan dengan mudah memasuki ruang webinar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com