Miss V Lebih Sehat dengan Ozon

Kompas.com - 14/06/2010, 13:57 WIB
EditorNF

KOMPAS.com - Di dunia kesehatan, ozon sendiri sebenarnya sudah banyak dimanfaatkan untuk membersihkan luka yang dalam. Sedangkan di dunia kecantikan, juga banyak dimanfaatkan ozon kecantikan yang disuntikkan di bawah kulit agar bisa merangsang kolagenase.

Untuk kesehatan vagina, ozon untuk merawat organ intim bernama ozon vagina. Caranya cukup mudah, setelah menggunakan alat bantu pembuka liang vagina, sebuah selang dimasukkan hingga mencapai mulut serviks. Kemudian ujung lain dari selang tersebut dihubungkan pada alat yang akan meniupkan ozon dengan konsentrasi terukur ke dalam vagina selama 5 hingga 10 menit dengan tekanan 1 liter/menit.

Cara ini, menurut dr Welly Sondakh, MPH praktisi terapi ozon dari dr Welly's Clinic - Jakarta, cukup efektif mengendalikan keputihan dan bau tak sedap.

"Kelebihan dari ozon vagina ini bisa membasmi sekaligus bakteri, jamur, dan lainnya," papar dokter Welly.

Berdasarkan pengakuan beberapa pasien, terapi ozon tidak menimbulkan rasa nyeri. Mereka hanya merasa seperti ditiup angin di bagian dalam organ intimnya. Dan, cukup dengan sekali terapi ozon vagina seharga 400 ribu rupiah, sudah dapat dirasakan perbedaan hasilnya.

"Tak hanya menyembuhkan gangguan kesehatan pada vagina, setelah melakukan terapi beberapa pasien saya juga merasa lebih nikmat ketika berhubungan intim dengan pasangan," ungkap dokter Welly.

Menurutnya, ini disebabkan kemampuan ozon yang juga memperbaiki epitel liang vagina. Untuk lebih optimalnya, dokter Welly menyarankan kombinasi ozon vagina dengan ozon darah.

"Jadi bukan hanya kondisi organ intim membaik, tapi badan juga bugar sehingga kuman tak mudah menyerang organ intim," pungkas dokter Welly.

Alamat ozon vagina: dr Welly's Clinic Bellagio Boutique Mall UG-12
Kawasan Mega Kuningan Barat Kav. E4-3
Kuningan Timur, Setia Budi-Jakarta Selatan
Telpon: 021-300 66556

(Laili Damayanti/Tabloid Nova)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.