Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggun Selalu Gendong Anak

Kompas.com - 04/08/2010, 09:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah lama menetap di luar negeri, seperti di Perancis dan Montreal, penyanyi Anggun tidak bisa meninggalkan sifat khas sebagai perempuan yang dibesarkan dengan budaya Jawa. Salah satunya adalah selalu menggendong anak.

Ibu dari Kirana Cipta Montana Sasmi (2 tahun, 7 bulan) itu sudah berkeinginan untuk merawat dan mengasuh anak secara langsung. Itu ditunjukkan oleh Anggun yang selalu berusaha menggendong buah hatinya.

"Aku sama sekali tidak punya kereta dorong. Jadi aku bopong anak ke mana-mana seperti orang Jawa," kata Anggun ketika ditemui di acara Pantene di Grand Indonesia, Tanahabang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Untuk kedekatan dengan buah hatinya itu minimal tiga hari dalam sepekan Anggun menemaninya di rumah. Bila harus keluar rumah untuk menyanyi, Kirana tinggal bersama suaminya. Namun Anggun juga kewalahan ketika usia Kirana terus bertambah, Anggun mulai memakai baby sitter, tetapi pengasuh itu hanya bertugas menunggu dan tidak mengatur anak.

"Semuanya aku lakukan sendiri untuk merawat anak," kata Anggun. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com