Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hobi Anjing Bisa Tingkatkan Jejaring

Kompas.com - 27/09/2010, 13:36 WIB

KOMPAS.com - Raut wajah Bambang Sumargono tampak cerah. Pria berkacamata ini banyak tersenyum sore itu. "Enggak disangka juga, pesertanya banyak," kata Bambang.

Memang, ada gawe besar pada Minggu (25/9/2010) di kawasan Kemang Village, Jakarta Selatan. Seratusan lebih penyayang anjing bersama hewan peliharaan mereka itu berkumpul untuk mengikuti pergelaran bertajuk Pawlosophy Idol. Meski judul acaranya impor, antusiasme terlihat kala itu. "Idenya memang datang dari produk sampo untuk hewan peliharaan asal Kanada," begitu kata Bambang.

Bambang memang menjadi tuan rumah acara tersebut. Makanya, ia memilih tak membawa seekor anjing giant boxer coklat berusia tiga tahun kesayangannya itu. Boleh jadi, bakal merepotkan kalau dirinya harus mengurus acara sembari mengurus anjing yang berbobot sekitar 85 kilogram itu.

Namun begitu, bagi Bambang yang kini menjabat sebagai General Manager Kemang Village, kegiatan kontes semacam itu adalah salah kiatnya membuka wawasan pecinta hewan peliharaan mengenal hunian dengan tempat khusus untuk memelihara hewan kesayangan itu. "Secara resmi, Infinity Tower memang memperkenankan penghuni apartemen memelihara hewan kesayangan," kata Bambang.

Menurut Bambang kemudian, duet kontes dengan pengenalan berikut penjualan tak langsung itu adalah salah satu kiat yang menjadi fokus pihaknya. Alasannya, jejaring antarpecinta hewan peliharaan bakal tumbuh dan berkembang. Sudah begitu, misi yang diembannya, terang Bambang, sedikit banyak kesampaian.

Lebih lanjut, Bambang yang juga memelihara seekor anjing chowchow jantan umur tiga tahun itu memaparkan, Infinity adalah menara kelima proyek hunian Kemang Village setelah Ritz, Cosmopolitan, Empire, dan Tiffany. Total unit di Infinity ada 173 buah yang memiliki pemandangan seluruhnya ke kolam renang.

Kemudian, masih menurut Bambang, tiap lantai terdiri ada empat unit. Banderol harga per meter persegi berangkat dari Rp 17 juta.  Diluncurkan sejak Juni 2009, Infinity bakal diserahterimakan kepada konsumen pada April 2012. Rencananya, dari 26 lantai tiap menara di Infinity, sepuluh lantai mulai dari bawah memiliki balkon khusus bagi penghuni untuk bisa menempatkan hewan peliharaan kesayangan seperti anjing maupun kucing.       

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com