Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cara Seru Memamerkan Tubuh Langsing

Kompas.com - 06/10/2010, 19:40 WIB

KOMPAS.com - Berhasil menurunkan berat badan, dengan kondisi tubuh yang makin kencang, adalah kesuksesan yang membanggakan. Wajar jika kita ingin memperlihatkannya pada orang lain. Tetapi, daripada menunggu momen untuk mengenakan bikini saat berenang atau liburan ke pantai, lebih asyik bila Anda menunjukkan perubahan fisik itu dalam aktivitas sehari-hari.

Kelly Osbourne, yang berhasil menurunkan hampir 22 kg bobot tubuhnya, punya cara seru untuk memamerkan bodi makeover-nya. Perempuan yang baru putus cinta dari kekasihnya, Luke Worrall ini, setidaknya punya lima cara yang bisa Anda tiru.

1. Pakai gaun yang ngepas di pinggang. Cara terbaik untuk menunjukkan keberhasilan Anda merampingkan tubuh adalah dengan memilih gaun atau atasan yang menonjolkan lingkar pinggang Anda yang menyusut sekian centimeter. LBD model halter neck yang dikenakan Kelly saat menghadiri Teen Vogue Young Hollywood Party ini (gambar 1) juga bisa memperlihatkan perut Anda yang langsing. Ia bahkan tak perlu memakai pakaian yang terbuka untuk menunjukkan bentuk tubuhnya ini. Selain itu, hitam merupakan warna yang tepat untuk memberi kesan merampingkan.

2. Pakai pakaian yang tembus pandang. Tidak ada bagian yang terbuka dari atasan berwarna silver yang dikenakan Kelly ini, kecuali bagian pundak yang sengaja dipelorotkan. Namun, atasan ini menggunakan bahan yang dirajut jarang-jarang. Untuk melindungi asetnya yang berharga, Kelly mengenakan tank top warna putih. Pakaian yang tembus pandang ini (gambar 2) tidak terlihat provokatif, malah bisa dibilang merupakan solusi elegan untuk menunjukkan tubuh baru. Untuk bawahannya Kelly mengenakan skinny black jeans, yang -lagi-lagi- menjadi cara yang tepat untuk menunjukkan kakinya yang lebih kencang.

3. Kenakan jaket atau celana kulit. Menghadiri berbagai event dimana pengunjung akan mengamati dengan cermat penampilan Anda, juga menjadi cara asyik untuk memperlihatkan makeover pada tubuh Anda. Saat menghadiri fashion show di New York beberapa waktu lalu (gambar 3), Kelly mengenakan celana kulit tiga perempat yang memeluk kakinya dengan rapat, plus jaket kulit yang matching, serta high heels berwarna biru untuk mencerahkan penampilannya.

4. Tiru cara berdandan selebriti. Selebriti umumnya berani mengambil risiko saat tampil di event-event resmi, apalagi yang bertema fashion. Ketika menghadiri Intermix Fashion Night Out di Los Angeles (gambar 4), Kelly mengenakan setelan hitam-putih yang sedang populer di kalangan selebriti. Pilihannya adalah rok panjang hitam semata kaki, yang dipadukan dengan atasan halter-neck dengan aksen ruffle berwarna gading. Untuk melindungi tubuhnya dari hawa dingin di luar ruangan, Kelly menambahkannya dengan jaket kulit.

5. Pakai gaun terusan berwarna putih. Kebalikan dari warna hitam yang memberi kesan lebih ramping, memakai warna putih artinya Anda betul-betul berani menunjukkan perubahan pada tubuh Anda. Perempuan 25 tahun ini menunjukkan perutnya yang rata dan kakinya yang kencang dalam gaun warna krem bergaya vintage (gambar 5). Ia melengkapi penampilannya saat syuting talk show bersama Chelsea Lately di E! Studios ini dengan rambut yang dikuncir kuda, dan aksesori berupa kalung yang chunky dan platform heels.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com