Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan WBA, Hargreaves Bisa Main Lagi

Kompas.com - 14/10/2010, 01:58 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Dokter Richard Steadman menilai, gelandang Manchester United (MU), Owen Hargreaves, seharusnya bisa bermain saat timnya bertemu West Bromwich Albion, dalam lanjutan Premier League, Sabtu (16/10/2010).

Hargreaves mengalami masalah lutut dalam dua tahun terakhir dan tidak bisa membela MU secara reguler. Saat MU melawan Sunderlan akhir pekan lalu, Hargreaves diberi kesempatan bermain sebagai pengganti, pada masa injury time.

Menurut Steadman, yang merawat Hargreaves, Hargreaves masih merasa kurang nyaman saat itu. Namun, ia mengaku yakin, Hargreaves bisa bermain dengan lebih nyaman, akhir pekan ini.

"Owen seharusnya mendapat jatah bermain hari Sabtu nanti. Terapis fisik kami, Luke O'Bren, telah bekerja sangat intensif dengan pelatih-pelatih United selama masa rehabilitasinya," ujar Steadman.

"Ini merupakan perjalanan panjang dan terjadi beberapa kali kemunduran selama prosesnya,"

"Namun, saya mendapat banyak penghormatan dari cara Owen menyikapi cederanya. Ia bekerja sangat keras dan tak pernah menyerah. Segalanya tampak bagus untuknya sekarang," tambahnya. (BBC)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com